Dragon Ball Z Movie 2013

Movie terbaru Dragon Ball Z akan segera dirilis tahun 2013. Dragon Ball Z movie yang akan rilis 2013 nanti akan menjadi movie ke-18 dari seluruh total movie Dragbon Ball. Sampai saat ini ada 4 movie dari seri Dragon Ball dan 13 movie dari seri Dragon Ball Z. Dari ke-13 movie Dragon Ball Z yang ada sebelumnya, tak ada yang menggunakan Cerita asli manganya, melainkan menggunakan Cerita alternatif baru. Namun sekarang, beberapa sumber menyebutkan kalau movie ini akan mengambil bagian dari Cerita Asli manganya.

Dragon Ball Z Movie 2013 akan disutradai oleh Masahiro Hosoda, yang juga bekerja dalam anime Dragon Ball Z dan episode Naruto Shippuden. Akira Toriyama sendiri selaku pencipta Dragon Ball Z, dan perusahaannya (Bird Studio) akan turun tangan dalam membuat movie ini. Toriyama-sensei sendiri mengatakan kalau ini adalah pertama kalinya Dia benar-benar terlibat secara mendalam dalam pembuatan anime Dragon Ball Z, mulai dari penulisan naskahnya.

Fox International Productions Japan, Shueisha, Fuji TV, Toei Animation, Bandai, and Namco Bandai Games akan menjadi bagian dari pembuatan movie ini. Terdapat sebuah website resmi untuk movie ini, www.dragonball2013.com, tapi saat ini halaman yang tersedia masih kosong. Dragon Ball Z The Movie ini direncanakan akan tayang pada tanggal 30 Maret 2013 di Jepang.

sumber : beelzeta.com & kolexsi anime indonesia

Tidak ada komentar: