Gine

Gine (ギネ) adalah seorang perempuan Saiyan , istri dari Bardock, dan ibu Raditz dan Kakarot (Goku). Seperti Saiyans lain, namanya didasarkan pada sebuah sayuran yaitu daun bawang (葱, negi dalam bahasa Jepang).

Ibu Goku pernah disebutkan dalam manga Dragon Ball yaitu ketika Raditz memberitahu Goku bahwa orang tua mereka telah meninggal bersama dengan planet Vegeta, dan kemudian ketika Vegeta meminta permohonan untuk kehancuran Frieza. Karakter pertama kali diperkenalkan dalam sebuah wawancara dengan Akira Toriyama pada Maret 2014 edisi Saikyo Jump (dirilis pada bulan Februari 2014), dan desain-nya pertama kali ditampilkan di Dragon Ball Minus , cerita pendek ditampilkan dalam volume yang dikumpulkan dari Jaco Galaksi Petugas patroli (April 4, 2014).

Kepribadian
Gine memiliki kepribadian yang lembut, dan tidak seperti banyak Saiyan lain, dia tidak cocok untuk pertempuran.

Biografi
Gine menjadi anggota tim Bardock yang bagian dari tugasnya yaitu menyelamatkan Bardock dari banyak bahaya di medan perang. Hal ini menyebabkan dia dan Bardock mempunyai hubungan yang semakin rimantis, dan kedua tumbuh untuk memiliki ikatan khusus. Ini adalah kasus yang jarang terjadi bagi Saiyan, yang biasanya tidak mengembangkan hubungan pria-wanita, kecuali untuk tujuan 'pembibitan'. Karena ia tidak cocok dalam hal pertempuran, Gine melanjutkan untuk bekerja di pusat distribusi daging pada Planet Vegeta.

Dragon Ball Minus
Pada Planet Vegeta, Gine menyembelih daging ketika Bardock kembali dari misi dan keduanya menyambut satu sama lain dengan pelukan. Dia mengatakan bahwa Raditz sudah siap menjadi seorang pejuang, dan bekerja sama dengan Pangeran Vegeta . Karena mereka berada jauh, meskipun, mereka tidak kembali lagi. Ketika Bardock bertanya apakah Kakarot masih dalam inkubator, dia menjawab "ya dan dia akan meninggalkannya. Gine kemudian mengatakan bahwa dia akan mengambil Kakarot segera. Beberapa saat kemudian, Bardock mengatakan Gine bahwa ia akan mencuri Attack Ball di malam hari sehingga mereka dapat mengirim Kakarot ke planet lain. Gine meyakinkan Bardock bahwa itu adalah demi Kakarot sendiri. Gine kemudian mengatakan bahwa dia tidak seperti Saiyan lain tentang kekhawatirannya terhadap anak seorang saiyan. Bardock mengatakan bahwa penyakit "kelembutan" telah menyebar ke dia juga.

Kemudian, ketika Bardock membawa Attack Ball di malam hari, ia dan Gine menaruh sedikit harapan agar kakarot cepat tumbuh. Gine mengatakan mereka semua melarikan diri, tapi Bardock mengatakan tidak ada gunanya karena mereka akan segera ditemukan melalui scouters . Gine dengan perasaan gugup mengatakan kepada anaknya bahwa jika ayahnya hanya terlalu berpikir berlebihan, mereka akan datang setelah Kakarot dikirim dengan Attack Ball. Bardock memperingatkan Kakarot agar tidak terlalu lama melihat bulan purnama; mereka akan memberitahu Raditz tentang ini juga dan ke mana Kakarot pergi. Bardock juga mengingatkan Kakarot untuk hati-hati dengan petugas patroli Galaksi. Bardock melingkarkan lengannya pada Gine dan keduanya melihat anak mereka meninggalkan Planet Vegeta.
 
Gine tewas bersama dengan sebagian besar Saiyans lain ketika Frieza menghancurkan Planet Vegeta.
  

Tidak ada komentar: