TRF Victorys


TRF Victorys adalah nama tim balap 4WD dari Jepang dalam World Grand Prix. TRF adalah singkatan dari "Tamiya Racing Factory" yang dinamai oleh Dr Tsuchiya. Berikut ini adalah anggota dari TRF Victorys :

RETSU SEIBA

Retsu adalah salah satu karakter utama. Dia adalah seorang siswa kelas 5 yang berumur 11 tahun, kaka dari Go Seiba. Dia seorang yang mamapu mengendalikan kesabarannya, berbeda dengan adiknya. Retsu dan Go dikenal sebagai Let's & Go Brothers. Dalam Wolrd Grand Prix dia adalah Kapten dari Tim Victorys.
Tamiya : Sonic Saber, Vanguard Sonic, Sonic 600, Hurricane Sonic, Buster Sonic, Blitzer Sonic, Rodeo Sonic





GO SEIBA
Go adalah salah satu karakter utama. Dia adalah adik dari Retsu yang lebih muda satu tahun. Dia duduk di kelas 4. Go adalah bocah yang selalu semangat, tidak sabaran dan terkadang ceroboh.
Tamiya : Magnum Saber, Victory Magnum, Magnum 600, Cyclone Magnum, Beat Magnum, Lightning Magnum, Bison Magnum.






RIO TAKABA
Rio adalah seorang penegmbara dan dia hidup dengan adiknya yaitu Jiromaru. Awal bertemu Seiba Brothers, dia adalah rivalnya terutama dengan Go Seiba. Namun akhirnya dia menjadi teman dan bergabung dengan tim TRF Victorys.
Tamiya : Tridagger X, Neo-Tridagger ZMC, Rising Trigger.







TOKICHI MIKUNI
Tokichi adalah seorang anak dari keluarga kaya yang manja. Ayahnya dalah pemilik Mikuni Corporation. Karena kaya , dia selalu menghamburkan uangnya. Dia adalah anak yang sedikit sombong dan selalu tidak mau kalah dengan Seiba Brothers. Dia mempunyai tamiya yang unggul dalam lintasan tikungan dengan gaya zig zag nya.
Tamiya : Spin Axe, Spin Cobra, Spin Viper.






J
J awalnya dalah seorang pembalap yang dilatih oleh Dr Ogami di Ogami Corp. Dia menikmati balapan tamiya setelah melawan Seiba Brothers. Karena itu dia memutuskan untuk meninggalkan Ogami Labs dan pergi ke Dr Tsuchiya dan menjadi asistennya. Pribadinya mulai baik dan dia menjadi teman dari Seiba Brothers serta menajdi anggota tim TRF Victorys.
Tamiya : Proto Saber JB, Proto Saber Evolution

Tidak ada komentar: