Dr Myuu

Dr Myuu (ドクター·ミュー) adalah karakter antagonis di Dragon Ball GT. Dia adalah seorang brilian, ilmuwan gila yang mempunyai keinginan untuk mengendalikan alam semesta.

Biografi


Black Star Dragonball Saga/Baby Saga
 Untuk mencapai tujuan jahatnya dalam mengontrol alam semesta, Dr Myuu menciptakan prajurit kuat bernama General Rilldo yang ditugaskan mengumpulkan Black Star DragonBall untuk mnciptakan Baby. Dia juga mempekerjakan Dolltaki seorang pemimpin Luud Cult pencipta Machine Mutant raksasa yang bernama Luud, serta Kardinal Mutchy Mutchy dan Leon.
 
Ketika Goku , Pan , dan Trunks tiba di M-2 , Dr Myuu adalah dalang dari rencana besar pembuatan mesin mutant. Dr Myuu mengungkapkan bahwa Baby adalah penciptaan yang sangat luar biasa.

Super 17 Saga
Dr Myuu bekerjasama dengan Dr Gero di Neraka dan menciptakan mesin mutant duplikat Android 17, dan mengontrol Android 17 yang asli lalu menyatukan kekuatan mereka bersama-sama untuk mengacaukan antara Bumi dan Neraka. Hell Android 17 dan dua ilmuwan melarikan diri, setelah itu dua Android 17 akhirnya bergabung untuk menjadi super 17 . Karena Myuu mengubah pemrograman Super 17 tanpa sepengetahuan Dr Gero, Super 17 justru membunuh Dr Gero pada saat di tengah-tengah pertempuran melawan Z Fighters.

Dari pertempuran melawan Goku Super Saiyan 4 yang benar-benar tidak sebanding, Dr Myuu percaya bahwa dirinya mampu menguasai alam semesta, sampai Android 18 muncul dan mengatakan kepada Super 17 bahwa itu tidak masuk akal.

Dalam kemarahan dari pengaruh penjelasan Android 18, Dr Myuu memerintah super 17 untuk menghancurkan Goku dan Android 18 dengan Shocking Death Ball, namun Super 17 benar-benar gelisah dengan hal tersebut, menolak untuk dikontrol lagi, dan berbalik melawan dan menghancurkan Myuu dengan serangan itu.

Teknik dan Kemampuan Khusus
  • Flight - kemampuan untuk terbang yang dimiliki DR Myuu dengan memanipulasi Ki.
  • Ki Blast - Bentuk gelombang energi paling dasar
  • Psychic Bomber - sebuah bidang energi berwarna ungu yang dilemparkan ke langit untuk membuat ledakan untuk menyerang lawan.

Tidak ada komentar: