Teknik & Kemampuan Khusus Evil Buu


Evil Buu
adalah salah satu dari perubahan Buu. Evil Buu tercipta stelah Majin Buu merasa pusing dan kepalanya mengeluarkan asap lalu jadilah Evil Buu. Lalu apa saja jurus dan kemampuan khusus Evil Buu?
Ini dia jurus-jurusnya:



- Flying : terbang


- Guilty Flash/Giruti Furasshu : tekniknya seperti Big Bang Attack milik Vegeta yaitu dengan mengarahkan tangan ke depan lalu mengeluarkan Ki Waves besar berwarna orange. Ini dilakukan utk membunuh Van Zant

- Continue Energy Bullet : teknik mengeluarkan Ki Blast beruntun
- Super Kamehameha : kamehameha yang lebih kuat. Tekniknya sama seperti Goku dan pengguna Kamehameha lainnya.

- Super Breath : mengeluarkan nafas yg sangat kencang dr mulut

- Flame Shower Breath : mengeluarkan nafas dr mulut utk menyerang, ini dilakukan utk menepis jurusnya Majin Buu saat Majin Buu menggunakan Chocolate Beam

- Super Explosive Wave : mengeluarkan gelombang energi dari tubuh dan menyebar seperti gerlombang. Teknik ini dilakukan untuk memaksimalkan energi atau bisa juga untuk melindungi tubuh atau serangan. Teknik ini hanya ada pada video game. Dan di bawah ini contoh jurus ini (bukan Gambar Evil Buu tapi Majin Buu)

- Antenna Beam/Kaikosen : srangan yg dilakukan dg menggunakan ekor Buu yaitu yg terdapat di kepalanya utk membuat lawan menjadi coklat atau sesatu sesuai kemauan Buu. Di bawah ini pada waktu membuat Majin Buu menjadi Cokelat.

Tidak ada komentar: