Mutaito Training Academy

 Mutaito Training Academy adalah sekolah seni bela diri yang didirikan oleh Master Mutaito. Anggota utamanya adalah Master Roshi dan Master Shen. Master Mutaito mengajarkan murid-muridnya cara menguasai dasar dan semua teknik tentang Ki. Pengetahuan inilah yang kemudian dikembangkan oleh Master Roshi hingga mempunyai teknik Kamehameha dan mengajarkannnya ke Goku, Krillin dan Yamcha.
Di anime filler episode "The Time Room", Goku melakukan perjalanan waktu ke masa lalu kembali saat Master Mutaito masih mengajar Master Roshi dan Master Shen untuk dilatih di Mutaito Training Academy. Saat itu Master Mutaito harus bertarung dengan King Piccolo yang mengakibatkan semua muridnya tewas kecuali Master Roshi dan Master Shen. King Piccolo berhasil dikurung pada sebuah penanak nasi "electric rice cooker" oleh Master Mutaito tapi berakibat pada kematiannya sendiri setelah memakai jurus Evil Containment Wave.
Setelah itu, Master Shen membuat Crane School dan melatih saudara mudanya yaitu Tao Pai Pai, sedangkan Master Roshi membuka Turtle School dengan murid pertamanya yaitu Gohan dan Ox King.

WARISAN
Setelah keduanya menjadi seorang Master, Roshi dan Shen menciptakan sebuah Ki untuk menyerang. Roshi menciptakan Kamehameha sedangkan Shen menciptakan teknik Levitation, Dodon Ray, Tri-Beam. Keduanya mempunyai murid generasi kedua, Roshi melatih Goku, Krillin dan Yamcha sementara Shen melatih Tien dan Chaotzu.


GALERI

Master Mutaito
Young Roshi
Young Shen

Lain-lain

Tidak ada komentar: