5 Jurus Terkuat di Dragonball

1. Genki Dama/Spirit Bomb  ; Jurus yang dihasilkan dari pengumpulan energi/ki  ini memang bisa dibilang paling kuat karena jurus ini mengambil/menyerap energi/semangat dari makhluk-makhluk seluruh alam semesta yang dikumpulkan untuk menghasilkan Ki besar. Jurus ini diajarkan oleh King Kai saat Goku mati di alam Kaio. Di akhir Dragonball Z dan Dragonball Gt, Goku melakukannya untuk memusnahkan Kid Buu (DBZ) dan Omega Shenron (DBGT). Biasa nya jurus ini dikeluarkan Goku pada saat-saat terakhir ketika semuanya sudah tidak bisa dilakukan lagi termasuk saat melawan Frieza, Turles, Vegeta, Super Android 13 dan Dr Wheelo Machine.


2. Negative Karma Ball ; bisa dibilang jurus ini adalah jurus kemarahan dari Omega Shenron karena telah dipermainkan oleh Gogeta Super Saiyan 4. Jurus yang berwarna merah yang dihasilkan dari pancaran sinar negative dari Dragonball ini memang luar biasa karena Gogeta Super Saiyan 4 saja harus menendangnya ke luar atmosfir bumi untuk mengatasi kemungkinan hancurnya bumi dan dirinya dari lemparan Ki itu.

3. 100x Big Bang Kamehameha ; jurus ini adalah jurus kombinasi milik Goku yaitu Kamehameha dan Big Bang Attack miliknya Vegeta yang menghasilkan sebuah energi blast dari kedua telapak tangan. Efeknya bisa mengakibatkan kerusakan yang sangat besar, sayangnya jurus ini tidak berefek besar pada Omega Shenron.


4. Revenge Death Ball Final ; Sama seperti Genki Dama, jurus ini mengambil energi alam semesta untuk menghasilkan Ki Besar. Teknik nya juga sama seperti Genki Dama dan jurus ini adalah jurus Great Ape Baby untuk pembalasan dendam dan pengakhiran dari semuanya. Efeknya luar biasa yang bisa mengakibatkan kehancuran Global seperti yang ditunjukan dalam Budokai Tenkaichi 2 dan 3.

5. Planet Burst ; sebuah ki besar yang diciptakan ditelapak tangan Kid Buu yang sangat kuat. Goku dan Vegeta saja tidak bisa apa-apa saat Kid Buu mengumpulkan ki tersebut dan hasilnya Planet Bumi beserta isinya Lenyap dalam waktu beberapa detik saja.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

jika seandainya 100x big bang kamehameha di gabung dengan gengki dama, mungkin bisa menjadi jurus terkuat di anime dragon ball

Unknown mengatakan...

hey bukan negative karma ball z tapi minus energi power ball z