Dragonball Saga


Goku ditemukan oleh seorang kakek di tengah hutan,kakek itu bernama Gohan. Gohan pun mengasuhnya, awalnya Goku adalah anak yang nakal, tapi setelah Goku terjatuh dari jurang, dia menjadi anak yang baik. Perjalanan mencari Dragonball diawalinya saat dia bertemu Bulma si gadis jenius dari kota.
Di tengah perjalanan mencari dragonball dia pun menemukan teman-teman seperti Oolong dan Krillin. Dan saat itu pula dia menemukan Guru yang mengajarkan teknik kamehameha yaitu Master Roshi. Dia berlatih bersama Krillin. Satu-satu nya cara untuk mengukur kekuatan adalah mengikuti turnamen Budokai Tenkaichi, saat itu pula dia menemukan teman-teman baru yang awalnya adalah rival nya yaitu Yamcha,Puar,Tien dan Chaotzu. Perjalanan tak semulus yang dikira, Goku pun harus bertarung dengan musuh-musuh seperti Red Ribbon Army, General Blue, Tao Pai Pai dan Pilaf. Musuh terbesarnya muncul ketika Piccolo Daimao terbebas dari kurungannya. Tak elak dia pun harus melawannya. Dan pada akhirnya pula son Goku bisa membinasakannya.
Sebelum ajalnya, Piccolo menetaskan telur-telur nya dengan tujuan untuk membalas kematiannya. Telur-telur itu menjadi monster, tapi akhirnya bisa dibasmi juga. Tapi sayangnya masih ada satu telur lagi yang tersisa, dia menjelma menjadi Piccolo Junior. Niat membalas dendam tercapai setelah Goku dan Piccolo jr bertemu di final turnamen Budokai Tenkaichi, tapi sayangnya Piccolo tidak bisa menang melawan son Goku. Goku yang harusnya membunuhnya malah justru melepaskannya karena Goku merasa dia (piccolo) masih mempunyai sisi baik nya.

Tidak ada komentar: