Misteri Planet Imecka

Planet Imecka adalah planet dimana Goku, Trunks dan Pan mendarat darurat dari pesawatnya dikarenakan adanya gangguan karena bertabrakan dengan asteroid di luar angkasa. Karena pesawatnya rusak, mereka terpaksa mencari penginapan di planet tersebut, tapi tanpa disadari mereka telah dimanfaatkan untuk mengeluarkan uang yang banyak. Merasa dimanfaatkan, mereka berniat untuk pergi dari penginapan. Mengetahui bahwa rakyat Imecka mengalami kemiskinan, Goku, Trunks dan Pan berniat untuk mendatangi pimpinan mereka yaitu Don Kee, tapi malahan mereka menjadi buronan dan harus berhadapan dengan makhluk imecka suruhannya Don Kee yaitu 2 orang preman Sheila dan Gale dan seorang pengawal bernama Ledgic.
Selain berhadapan dengan mereka, Goku, Trunks dan Pan juga harus melawan mutant-mutant seperti Para-part Brothers (Bon Para, Don Para, Son Para), Cardinal Mutchy Mutchy dan Luud serta suruhan Dr Myuu yaitu Dolltaki yang membuat Pan menjadi boneka.

Lihat karakter-karakter yang mucul di Planet Imecka di bawah ini :

 Zoonama

Don Kee

Sheila dan Gale

Ledgic

Para Para Brothers (Bon Para, Don Para, Son Para)

Cardinal Mutchy Mutchy

Luud Cult

Luud Guard

Lord Luud

Luud (Pan & Dolltaki Absorbed)

Dolltaki

Dr Myuu

Setelah mengalahkan semuanya, Goku, Trunks dan Pan melanjutkan perjalanannya mencari Dragonball dan berlanjut ke Planet M-2. Bagaimana kisahnya??
tunggu posting selanjutnya ya.. hehe... :D

Tidak ada komentar: