Namek Saga


Karena lenyapnya Dragonball di bumi, Bulma, Krillin dan Gohan berangkat menuju Planet Namek, planet dimana tempat tinggal piccolo. Setelah sampai disana ternyata planet Namek sudah dijajah dulu oleh Frieza dan Pasukan Elite nya. Ternyata bukan Cuma Frieza saja tapi Vegeta juga ada disana. Di pertengahan cerita, Vegeta yang merasa belum kuat menghadapi Frieza terpaksa bergabung dengan Gohan dan Krillin. Vegeta juga sempat membunuh dua kaki tangan Frieza yaitu Dodoria dan Zarbon. Sementara itu, Goku dalam perjalanan menuju Namek setelah sembuh dari rumah sakit.di bumi. Karena dua kaki tangan nya telah tewas, Frieza mendatangkan Ginyu Force yang saat itu ditugaskan mencari dragonball dan vegeta. Vegeta, Gohan dan Krillin tidak mampu untuk mengalahkannya.
Goku yang menyusul, akhirnya tiba di namek dan bertarung menghadapi Pasukan Ginyu. Sampai akhirnya Guldo, Recoome, Burter dan Jeice terbunuh oleh Vegeta. Goku sempat Kehabisan tenaga saat bertarung dengan Captain Ginyu dan dirawat di pesawat Vegeta. Disaat Frieza dan Vegeta lengah, Gohan, Krillin dan Dende (bocah Namek) memanggil Porunga dan meminta supaya Piccolo dihidupkan dan ditransfer ke planet namek. Sebelum permintaan ketiga, ternyata Guru(Dewa Namek) telah wafat yang mengakibatkan dragonball lenyap. Vegeta mendatanginya dan sangat marah kepada mereka berdua. Frieza pun murka dan ingin membunuh Gohan dan Krillin serta Vegeta yang kebetulan ada disana. Pertarungan pun terjadi antara Frieza melawan Vegeta, Gohan dan Krillin. Dan saat itu pertama kalinya Frieza menunjukan wujudnya yang kedua. Piccolo datang dengan kekuatan terbarunya setelah bersatu dengan tubuh Nail, seorang pendekar terkuat di Namek. Karena seimbang, Frieza akhirnya berubah lagi kewujud ketiganya. Dan saat itu piccolo dihajar habis-habisan. Belum, puas dengan perubahannya, Frieza akhirnya merubah wujudnya kembali sekaligus perubahan terakhirnya. Saat itulah Vegeta terbunuh oleh Frieza. Sebelum kematiannya, Vegeta menceritakan kepada Goku tentang Legenda Super Saiyan. Pertempuran hebat terjadi antara Goku melawan Frieza. Krillin pun terbunuh juga dan saat itulah Goku sangat marah dan untuk pertama kalinya dia bisa menjadi Super Saiyan. Frieza kewalahan dan sempat memasang bola energi yang akan meledakan planet Namek dalam  beberapa menit.
Frieza mengeluarkan full Power energinya dan bertarung hebat dengan Goku.
Ternyata dewa Patriaka masih hidup dan Shenron pun muncul lagi. Sebelum meledaknya planet namek, Dende meminta supaya makhluk namek yang telah dibunuh oleh Frieza untuk dihidupkan,Vegeta pun ikut dihidupkan. Mereka semua yang ada disitu lalu di pindah ke planet bumi termasuk Gohan, Piccolo dan Bulma serta Vegeta kecuali Goku dan Frieza. Sebelum meledaknya namek, Frieza akhirnya terpotong-potong oleh jurusnya sendiri. Karena tidak berdaya, Goku memberikan sedikit kekuatannya untuk Frieza. Goku terbang mencari pesawat tapi sayangnya pesawatnya sudah rusak akibat pertempuran hebat tersebut. Dan saat itu planet namek meledak beserta isinya termasuk Goku dan Frieza yang masih disana.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

tje best saga