Profil Ultimate Shenron

Ultimate Shenron adalah karakter fiksi dalam franchise Dragon Ball . Ia membuat debutnya di " A Hope Damage ", episode pertama dari Dragon Ball GT .



BIOGRAFI
Ultimate Shenron adalah keluar ketiga dari empat naga abadi yang diperkenalkan di Dragon Ball. Seperti Shenron ( Black Smoke Shenron ) dan Porunga , dia juga hanya dapat dipanggil dengan menggunakan koleksi tertentu dari Bola Naga , dan untuk memanggil naga ini dengan Black Star Dragonball .
Seperti inkarnasi asli Shenron, Ultimate Shenron hanya mampu memberikan keinginan tunggal. Namun, kemampuannya lebih tinggi dari naga abadi lainnya. Misalnya, keinginan kematian tidak melebihi kekuatan Ultimate Shenron itu. Untuk keinginan yang tidak melebihi kekuatan Shenron reguler (seperti memulihkan seseorang), keinginan tersebut masih begitu kuat bahwa hanya keinginan kedua untuk Ultimate Shenron permanen dapat membalikkannya. Setelah permohonan telah diberikan oleh dewa, Black Star Dragon Balls yang melambung ke seluruh galaksi dari planet masing-masing, dan dalam hitungan mundur satu tahun dapat untuk kehancuran planet itu, dan hanya bisa dibatalkan jika Bola Naga kembali ke planet yang dalam waktu ini. Dalam Dragon Ball GT, Ultimate Shenron digunakan untuk menyebabkan Goku 'tubuh secara fisik mundur ke masa kanak-kanak, dalam keinginan sengaja dibuat oleh Kaisar Pilaf . Dia kemudian dipanggil oleh Baby dalam episode " The Game After Life ", di mana ia diperintahkan untuk mengembalikan Planet Vegeta (berganti nama dengan "Planet Tuffle") dan pindah ke Bumi sistem surya.
Sementara Shenron dan Porunga keduanya terbukti sebanding dalam ukuran besar gedung pencakar langit, Ultimate Shenron ditampilkan lebih besar dari masing-masing naga abadi dikombinasikan. Sementara pada saat melingkar, Shenron berukuran kira-kira ukuran Lookout Kami . Ultimate Shenron di sisi lain begitu besar sehingga kepalanya saja kira-kira ukuran lookout. Selain itu, sementara Shenron memiliki nya "kumis" di bagian atas mulutnya, Ultimate Shenron memiliki kumis di bagian bawah mulutnya. Yang cukup menarik, ia tidak memiliki mata merah yang naga kekal lain miliki, dan tidak kuning atau biru-hijau.

TEKNIK & KEMAMPUAN KHUSUS
• Penerbangan - Kemampuan untuk terbang.
• Bite - Salah satu serangan di Dragon Ball Z: Ultimate Tenkaichi .
• Mouth Energy Wave - Salah satu serangan di Ultimate Tenkaichi.
• thunder dragon - Salah satu serangan di Ultimate Tenkaichi. Ia melakukan seperti Shenron Kemarahan .
• Wish Granting - Kemampuan untuk memberikan keinginan tunggal untuk siapa pernah menemukan Balls Bintang Naga Hitam.

TRIVIA
• Dalam pembukaan untuk Dragon Ball GT dan Mode Hero Ultimate Tenkaichi, mata Ultimate Shenron adalah biru.
• Ia tampaknya lebih kecil di Ultimate Tenkaichi dibandingkan penampilan lainnya.

Tidak ada komentar: