Gotenks

Gotenks adalah hasil penyatuan dari Goten dan Trunks melalui teknik fusion dance, dari penampilan sama seperti Gogeta, memakai baju rompi dan celana aladin sutra warna putih, itu adalah ciri khas dari penyatuan melalui fusion berbeda dengan Vegito. Gotenks bisa menjadi super saiyan melebihi Vegeta karena dia bisa sampai level super saiyan 3, tapi dia tidak pernah menjadi super saiyan 2. Pertama kali fusion saat Majin Buu telah dibangkitkan dan Goku merasa jika Goten dan Trunks disatukan lewat fusion dance kemungkinan bisa melawan Majin Buu.
Piccolo pun menjadi guru untuk pelatihan itu karena piccolo sudah 2 kali melakukan fusion. Awalnya memang Gotenks terbentuk tanpa bisa menjadi super saiyan yang berakibat kalahnya Gotenks menghadapi majin buu, tapi saat sudah bisa menjadi super saiyan bahkan sampai level 3, Gotenks sebenarnya bisa mengalahkan super buu tapi sayang pada akhirnya mereka dihisap bersama piccolo dan Gohan oleh Super Buu.


Gotenks gendut (error fusion)

Gotenks kurus (error fusion)

Gotenks (normal)

Gotenks super saiyan

Gotenks super saiyan 3


dalam Dragonball GT, Gotenks tidak lagi dimunculkan karena ada beberapa hal yang membuat Goten dan Trunks tidak melakukan fusion. Saat baby saga karena ada Goku super saiyan 4 dan saat melawan Omega shenron sebenernya Gohan dan Trunks disuruh fusion sama Majuub tapi Gohan menolaknya.

Tidak ada komentar: