Dragonball Z Movies : the Return of Cooler


Setelah membentuk Big Gete Star, Cooler yang selamat dari kematian mencoba mendapatkan energi sebanyak-banyaknya untuk menyempurnakan kembali tubuhnya yang sudah rusak. Dengan dibantu banyak anggotanya seperti Cyclopian Guards, ribuan Meta-Cooler dan Big Gete Star Robot, Cooler mencoba menguasai Planet Namek yang baru dan menggunakannya sebagai bahan bakar untuk bintang.

     Dende yang mengetahuo hal itu meminta Z Fighters untuk pergi ke Planet Namek. Seetelah tiba di planet Namek , Goku dan teman-temannya harus disambut dengan pertarungan melawan Cyclopian Guards dan Meta-Cooler. Vegeta yang tidak diduga datang ke planet Namek mencoba un tuk membantu Goku melawan Meta-Cooler. Mereka akhirnya bsa mengalahkannya namun ribuan Meta-Cooler muncul dan mereka (Goku dan Vegeta) hanya bisa pasrah dan kemudan dibawa ke tempat Cooler untuk diserap energi nya. Namun kekuatan Goku dan Vegeta terlalu besar sementara sistem pada mesin yang meneyerap mereka mulai kelebihan kapasitas dan akbatnya mesin itu meledak. Goku dan Vegeta mencoba menghancurkan semua sistemnya dan berhadapan dengan Cooler. Sementara itu mesin raksasa yang melekat pada tubuh Planet Namek mulai terlepas dan mulai menjauh terbang dqari Planet Namek. Di sisi lain para Z Fighters dan Namekian yang ditahan di dalam tempat tersebut sudah bisa keluar dari mesin raksasa tersebut.
Dengan sisa energi nya, Goku melemparkan energi blast ke dalam tubuh Cooler dan langsung merasuk ke seluruh sistem Bog Gete Star dan akhirnya meledak di atas Planet Namek.
Goku dan Vegeta selamat dari ledakan tersebut karena berhasil keluar diwaktu terakhirnya.

Tidak ada komentar: