Machine Mutant (Kikai Totsuzenhe'i Karada)

Mesin mutant muncul di Dragonball GT. Mesin mutant diciptakan oleh Dr Myuu yang dirinya sendiri juga dalah mesin mutant.
Teknologi mutant pada umumnya sepenuhnya adalah makhluk mekanik dengan sifat organik. mesin mutant memiliki kemampuan meneyrap atau mengintegerasikan bahan logam dan mekanik untuk menyatu  dan merestrukturisasikan dengan tubuh mesin mutant itu sendiri.

Karakter mesin mutant yang muncul di seri Dragonball GT :

- Baby adalah penciptaan parasit dan satu-satunya yang selamat dari pembasmian bangsa saiyan terhadap ras nya (Tuffle Ras). Baby diciptakan Dr Myuu untuk membantunya mendapatkan energi yang cukup untu mencapai potensi sebenarnya serta mengumpulkan Black Star Dragonball untuk menciptakan Planet Plant.
Setelah membunuh Dr Myuyu, Baby menyerap seluruh kekuatan yang ada di seluruh galaxi serta mencuci otak seluruh penduduk duniaq dan para keturunan saiyan dan mengambil alih tubuh Vegeta untuk membunuh Goku.
- Dr Myuu adalah seorang ilmuan dengan otak brilian yang tujuannya yaitu untuk mengontrol seluruh galaxi. Dr Myuu adalah pencipta para mesin mutant.
- General Rildo adalah salah satu ciptaan dari Dr Myuu. Dia adalah seorang keamanan yang bertanggung jawab mengamankan planet M-2.
- Giru adalah mesin mutant yang ditemukan oleh Goku, Pan dan Trunks saat perjalanan mencarai Black Star Dragonball. Giru diketahui telah menelan radar Dragonball setelah dirinya sedang diambang kematian. Nama aslinya adalah T2006.
- Sigma Force adalah 4 robot yang merupakan bagian dari Rildo Force di planet M-2. Setiap robot memiliki kemampuan Morphing. Mereka juga bisa menyatukan tubuh mereka dengan tubuh General Rildo yang membentuk Super Mega Cannon Sigma. Kelompok ini terdiri dari Commander Nezi, Bizu, Ribet dan Natt.
- Luud adalah sebuah boneka bayi raksasa mesin mutant yang disembah sebagai dewa di planet imecka.
Luud mempunyai kemampuan mengubah seseorang menjadi boneka.
- Cardinal Mutchy-mutchy adalah seorang pemimpin bagi para Luud Cult (orang-orang yang meyembah Luud). Setelah kematiannya, dia menunjukan bentuk sesungguhnya seperti sebuah cambuk lalu menjadi seoarang mesin mutant. Mutchy memiliki kemampuan menjadikan benda mati menjadi seolah-olah hidup dengan tangannya yang berbentuk cambuk.
- Super 17 awalnya dimaksudkan Dr Gero untuk membentuk artificial human yang lebih kuat dari sebelumnya akan tetapi setelah bertemu dengan Dr Myuu di neraka, mereka gabungkan teknologi mereka untuk menciptakan Hell Fighter 17 yang akan disatukan dengan Android 17 untuk membentuk menjadi Super Android 17. Super 17 memilki kemampuan meyerap energi dari teknologi yang dipasang ditubuh Super 17 oleh Dr Myuu.

Tidak ada komentar: